2018-09-06 10:17:08
Prosteo Plus

Susu Prosteo Plus merupakan susu bubuk tinggi kalsium yang diperkaya dengan berbagai macam vitamin, mineral, dan juga inulin sebagai prebiotik. Kandungan lemak yang rendah membuat Prosteo Plus baik dikonsumsi bagi yang sedang menjalani diet rendah lemak dan.Susu Prosteo Plus tinggi Kalsium dengan jumlah 605 mg/ saji. Maka dengan meminum 1 gelas susu Prosteo Plus dapat memenuhi 75 % kebutuhan Kalsium harian kita. Kalsium yang difortifikasi dalam susu Prosteo Plus ini merupakan Kalsium susu asli. Kaslium susu asli sangat baik digunakan oleh tubuh karena mudah diserap tubuh tidak menyebabkan pengendapan di ginjal dan juga persendian.


Prosteo Plus tinggi Vitamin C 
Vitamin C diperlukan dalam pembentukan jaringan kolagen, Jaringan kolagen merupakan protein yang menyusun tubuh manusia, sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang dan gigi, sendi, otot dan kulit. (4) (5).

Prosteo Plus dengan serat Inulin
Serat inulin merupakan prebiotik yang berfungsi untuk mempertahankan saluran cerna. Inulin mendukung pertumbuhan bakteri baik dalam usus pro-biotics adalah bakteri baik yang membantu menjaga kesehatan usus. Inulin adalah probiotik. 

PROSTEO PLUS TINGGI PROTEIN 
Protein yang terkandung dalam susu Prosteo merukan Protein susu yang sangat bermanfaat bagi pembentukan dan regenerasi sel yang rusak. Selain itu kandungan L- Karnitin dapat membantu untuk memecah lemak menjadi energy, dan dapat menghambat laju penuaan. . L- karnitin berfungsi untuk mengeluarkan metabolit – metabolit sekunder dari dalam matriks mitokondria untuk mencegah penumpukan dan akumulasi dari metabolit – metabolit tersebut (4)(5).

Produk Prosteo Plus tersedia dalam rasa vanila dan coklat dan dikemas dalam Kertas karton lipat ukuran 300g

Copyright © 2024 Manna Kampus. All rights reserved